Home / Featured / Mobilephotography: Street Photography dengan Ponsel

Mobilephotography: Street Photography dengan Ponsel

Apa itu street photography ? Mengapa kemudian menjadi menarik ?

Saat kamera fotografi menjadi begitu portabel dan mudah dalam mengoperasikannya, sebuah dunia baru terbuka, sebuah spirit street photography telah lahir, dan fotografi menjadi lebih demokratis. Selain berbincang street photography, saya juga akan berbincang tentang pemakaian ponsel untuk keperluan ini, serta pengolahan foto dengan aplikasi di ponsel. 

Jika teman-teman memiliki pendapat, komentar, atau tautan yang menarik tentang street photography, jangan ragu untuk menulisnya di kolom komentar untuk kita saling berbagi dan belajar.

About Ahmad Zamroni

Ahmad Zamroni atau Roni, adalah fotografer yang tinggal di Jakarta. Dia memulai karirnya sebagai fotojurnalis di tahun 2002. Setelah delapan tahun terakhir menjadi editor foto Forbes Indonesia Magazine, Roni memutuskan menjadi fotografer lepas baik di ranah editorial maupun komersial. Roni merupakan co-founder www.1000kata.com dan www.hatikecilvisuals.com

Check Also

Menuju Keheningan Milford Sound, New Zealand

Di kawasan yang masih merupakan bagian dari jalur pegunungan Southern Alps (Alpen Selatan) memiliki dua fiord yang terkenal yakni Milford Sound dan Doubtful Sound. Milford Sound terletak di bagian utara, sedangkan Doubtful Sound terletak dibagian selatan. Piopiotahi, sebutan orang Maori untuk Milford Sound memiliki teluk lebih pendek namun relatif lebih mudah aksesnya dibanding Doubtful Sound.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.