Home / Article / Cerita pewarta foto di tengah Gempa Palu

Cerita pewarta foto di tengah Gempa Palu

Tidak terasa satu tahun telah berlalu sejak kota Palu dan Donggala diguncang bencana gempa dan tsunami. Sekitar 3000 jiwa meninggal dan ribuan yang lain kehilangan tempat tinggal setelah gempa berkekuatan 7,5 Magnitudo diikuti oleh tsunami dan likuifaksi memporak-porandakan Sulawesi Tengah.

1000kata bekerja sama dengan Beritagar.id menampilkan secara reguler program talkshow #jejakfoto yang akan membahas cerita-cerita menarik di balik karya fotografi. Dipandu oleh Bismo Agung, kali ini menghadirkan perbincangan bersama dua fotografer, Mast Irham (Pewarta foto European Pressphoto Agency, member 1000kata) dan Muhammad Adimaja (Pewarta foto LKBN Antara) yang sempat bertugas di lokasi bencana Palu satu tahun yang lalu.

Program talkshow ini telah ditayangkan sebelumnya https://beritagar.id/media/video/cerita-pewarta-foto-di-tengah-gempa-palu

About 1000kata

Avatar
1000kata adalah portal yang dikelola oleh 10 fotografer Indonesia, sebagai media alternatif untuk menampilkan karya, cerita, ide, opini, gagasan serta yang lainnya berkaitan dengan dunia fotografi. Mari berbagi.

Check Also

Memotret amuk massa di Papua

Peristiwa diskriminasi ras yang menimpa mahasiswa asal Papua di Surabaya dan Malang, menjelang 17 Agustus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.